Meeting of Beacons Pharmaceuticals Pte Ltd

Menindaklanjuti acara Indonesia Investment Day yang telah dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2018 di Singapura, KERIS JATENG, dan Bank Indonesia Kpw Jawa Tengah memfasilitasi pertemuan salah satu calon investor dari Singapura yaitu Beacons Pharmaceuticals Pte Ltd  yang diwakili oleh Bpk Vito Agung Setiadi selaku Financial Controller dengan perwakilan Dinas-dinas di tingkat Provinsi Jawa Tengah, yaitu : DPMPTSP, Dirjen Pajak, Disnakertrans, dan Sarana Pembangunan Jawa tengah (SPJT).

 

Adapun pertemuan tersebut di buka oleh Bpk Rahmat Dwisaputra selaku Kepala Grup Bank Indonesia Kpw Jawa tengah. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi Bpk. Vito mengenai perusahaan yang beliau representasikan. Setelah itu acara di lanjutkan dengan diskusi seputar penanaman modal, ketenaga kerjaan, dan perpajakan di Jawa Tengah.

 

Diharapkan melalui pertemuan tersebut, Beacons Pharmaceuticals dapat lebih memahami peraturan / perundang-undangan terkait penanaman modal di Indonesia khususnya Jawa Tengah, disamping itu diharapkan dapat mempercepat realisasi investasi Beacons Pharmaceuticals  di Jawa Tengah.

 

#institutionalleadership

#outstandingexecution

#publicinterest

#jatenggarang

#visitjateng