Final Meeting of Determination of the Big 6 Finalists of CJPIC 2018

Setelah melalui berbagai rangkaian presentasi dan verifikasi lapangan, KERIS JATENG melanjutkan kegiatannya dengan mengadakan rapat akhir untuk menentukan 6 besar finalis CJPIC 2018. Data dan nilai yang telah diperoleh pada tahap presentasi dan verifikasi digabungkan untuk kemudian didiskusikan secara lebih lanjut.

Oleh karena telah disepakati bahwa kerangka penilaian tetap harus mengacu pada 6 aspek utama yang telah disepakati sebelumnya, tim penilai CJPIC beserta tim pendamping dari DPMPTSP dan BAPPEDA provinsi Jawa Tengah membahas segala kelebihan dan kekurangan dari 14 kota/kabupaten yang masuk pada tahap verifikasi tanpa meninggalkan kerangka awal tersebut. Pada akhirnya Kab. Semarang, Kab. Jepara, Kab. Batang, Kab. Magelang, Kab. Grobogan dan Kota Surakarta terpilih menjadi 6 besar finalis CJPIC 2018.

Selanjutnya, 6 besar finalis tersebut akan diundang kembali untuk merevisi profil investasi yang telah mereka susun sebelumnya dengan setelah mendapatkan evaluasi dari tim penilai CJPIC yang terdiri dari Prof. H. Imam Ghozali M.Com., Akt., PhD., Ir. Robert J. Kodoatie MSc., PhD., Dhamang Budi Cahyono ST., MT., ACPE., IPM., Tedhi Irawan SE., MM.. Diharapkan dengan bimbingan yang diberikan tersebut keenam finalis dapat merevisi profil investasi menjadi lebih mendetil.